visitaaponce.com

Mandiri Media Cup 2023 Ikut Gaungkan Piala Dunia U-17

Mandiri Media Cup 2023 Ikut Gaungkan Piala Dunia U-17
Turnamen Mandiri Media Cup 2023(Dok.Ist)

TURNAMEN Mandiri Media Cup 2023 bakal digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, pada 26-27 Oktober 2023. Turnamen mini soccer antarmedia peliput olahraga edisi kedua ini mengusung tema 'Pemuda Tembus Panggung Dunia'.

Sebanyak 16 peserta yang terdiri dari media televisi dan online akan meramaikan Mandiri Media Cup 2023. Turnamen ini mendapat dukungan dari Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI serta PSSI selaku official partner, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), PT Mineral Trobos, Mills, dan Mitra Orphys Clinic by Mitra Keluarga yang menjadi sponsor pendukung.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, mengatakan mendukung penuh penyelenggaraan Mandiri Media Cup 2023. Apalagi turnamen ini juga menjadi salah satu acara memeriahkan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Baca juga: JPO Penghubung JIS-Ancol Ditargetkan Rampung Awal November

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023. Saya kira kegiatan ini merupakan sebuah gagasan yang baik. Di samping tugas teman-teman media bekerja untuk meliput di lapangan maupun di kantor, ini sebagai sarana untuk silaturahmi dan berkomunikasi, meski kegiatan serupa sempat terhenti," ujar Amali.

Sementara dari Bank Mandiri yang diwakili Vice President (VP) Corporate Communication Bank Mandiri, Ricky Andriano, menyatakan ingin mendukung penuh Mandiri Media Cup 2023 untuk tahun-tahun mendatang. "Kami selalu mendukung apa pun jenis olahraganya di Indonesia. Insyaallah tahun depan mungkin akan sama. Apalagi judulnya sekarang Pemuda Tembus Panggung Dunia," kata Ricky.

Baca juga: Bank Mandiri Bakal Luncurkan Fitur PayLater

"Bank Mandiri sangat bersahabat dengan media karena media banyak membantu kami dalam pemberitaan positif. Ketika ada program, teman-teman media ini jadi yang pertama yang kami beri tahu. Tanpa media, kami tidak akan bisa sebesar ini, sampai ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri.  Media itu menjadi bagian dari hidup kami. Jadi, acara apa pun dari teman-teman media selalu kami dukung," ucap Ricky.

Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Suyadi Pawiro mengatakan Kemenpora siap berkolaborasi pada  Mandiri Media Cup 2023 sebagaimana tahun lalu.

"Selamat bekerja sama. Kolaborasi Kemenpora dengan PSSI Pers ini sudah yang kedua. Ada harapan agar ini berlanjut terus. Terima kasih juga kepada Bank Mandiri yang membuat hadiahnya menjadi dobel. Saya berharap dengan apa yang kita lihat pada 2022, saya yakin ini akan jadi inspirasi bagi  anak-anak muda kita," kata Suyadi.

Mandiri Media Cup 2023 memilih Nova Arianto sebagai brand ambassador. Eks pemain Persib Bandung yang saat ini menjadi asisten Shin Tae-yong di tim nasional Indonesia. 

"Terima kasih kepada PSSI Pers yang beri saya kepercayaan menjadi duta merek. Pertama dihubungi saya bingung. Saat itu saya belum pernah dengar. Sepintas lalu saya lihat di video, ini perhelatan luar  biasa, karena kita bisa berganti peran. Biasanya media berkomentar pemain di lapangan, kini saya bisa berkomentar kepada rekan-rekan media yang bermain di lapangan karena bermain sepak bola tidak gampang, nanti bisa cerita ke kami," kata Nova. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat