visitaaponce.com

Cedera, Casemiro Terancam Absem Saat MU Bertandang ke Markas Fulham

Cedera, Casemiro Terancam Absem Saat MU Bertandang ke Markas Fulham
Casemiro(AFP/Oli SCARFF)

PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengonfirmasi gelandang jangkarnya, Casemiro, berpotensi absen melawan Fulham di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Craven Cottage, Sabtu (4/10).

Hal itu dikonfirmasi pelatih asal Belanda itu setelah MU takluk 0-3 dari Newcastle United di ajang Piala Liga, di Old Trafford, Kamis (2/11) dini hari WIB, ketika disinggung tentang mantan pemain Real Madrid tersebut yang ditarik keluar di babak kedua dan digantikan oleh Sofyan Amrabat.

"Dia cedera. Tepat sebelum jeda, dia mengalami cedera. Itu sebabnya kami harus menariknya keluar," ucap Ten Hag, dilansir laman daring resmi Manchester United, Kamis (2/11).

Baca juga: Manchester United Didepak Newcastle dari Piala Liga

"Kami harus menunggu 24 jam (pemeriksaan), tapi saya pikir pastinya untuk Sabtu (vs Fulham), dia akan absen," tambahnya.

Potensi absennya Casemiro melawan Fulham akan membuat pemain berkebangsaan Brasil itu kembali absen memperkuat The Reds Devils, setelah sebelumnya absen di tiga laga sebelum melawan Newcastle United, yaitu melawan Sheffield United, FC Copenhagen, dan Manchester City.

Baca juga: City Permalukan MU di Old Trafford

Pada musim ini, Casemiro cukup subur bersama Setan Merah setelah gelandang berusia 31 tahun itu telah menyarangkan empat gol dan satu assist dari 12 laga di semua kompetisi. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat