visitaaponce.com

Gol Larut Diaz Selamatkan Liverpool dari Kekalahan di Kandang Luton

Gol Larut Diaz Selamatkan Liverpool dari Kekalahan di Kandang Luton
Penyerang Liverpool Luis Diaz (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Luton di laga Liga Primer Inggris.(AFP/JUSTIN TALLIS)

LUIS Diaz menyelamatkan Liverpool dari kekalahan mengejutkan di kandang Luton saat kedua tim bermain imbang 1-1 di laga Liga Primer Inggris yang berakhir pada Senin (6/11) dini hari WIB.

Laga melawan Luton itu merupakan penampilan pertama Diaz usai kedua orangtuanya diculik di Kolombia.

Penyerang itu dimasukkan sebagai pemain pengganti beberapa saat setelah Tahith Chong membawa Luton memimpin, 10 menit sebelum laga berakhir.

Baca juga: Gol Bruno Fernandes Bawa MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Diaz kemudian mencetak gol sundulan, lima menit di masa injury time untuk membuyarkan kemenangan kandang pertama the Hatters di laga Liga Primer Inggris.

Ibunda Diaz telah diselamatkan beberapa jam setelah diculik pada 28 Oktober namun ayahnya, Luis Manuel Diaz, masih belum dikethaui keberadaannya.

Penyerang berusia 26 tahun itu menunjukkan kaos bertuliskan, 'Kebebasan untuk ayah' setelah mencetak gol dan lagi di akhir laga.

Baca juga: Bersua Pochettino, Tottenham Hotspur Jalani Laga Nostalgia saat Jamu Chelsea

"Itu adalah momen yang indah namun tidak mengubah situasi yang ada. Yang terpenting adalah ayahnya segera dibebaskan," ungkap pelatih Liverpool Juergen Klopp.

"Adalah hal yang luar biasa ketika dia minta untuk bermain. Bagi kami, dia mencetak gol yang sangat penting. Baginya, gol itu sangat emosional," lanjutnya.

Gol Diaz itu menjadi puncak dari penampilan buruk Liverpool di kandang Luton. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat