visitaaponce.com

Timnas U-17 Siap Jalani Laga Perdana kontra Ekuador

Timnas U-17 Siap Jalani Laga Perdana kontra Ekuador
Para pemain TImnas U-17 menjalani sesi latihan di Surabaya, Jawa Timur.(MI)

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti memastikan mental dan fisik anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap menghadapi Ekuador pada pertandingan pertama. Hal tersebut ia samoaikan usai menggelar Latihan di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11).

“Kita sudah melihat rekaman mereka (Ekuador). Rata-rata mereka punya pemain dengan skli individu yang baik. Set piecenya bagus. Tapi yang paling penting adalah kami juga telah mempersiapkan segalanya dengan baik,” ujar Bima.

Ia pun menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain sabar dan tidak terpancing provokasi dari pemain lawan saat di lapangan nanti.

Baca juga: Tiket Pertandingan Hari Pertama Piala Dunia U-17 Ludes Terjual

Pertandingan antara Indonesia melawan Ekuador akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pukul 19.00 WIB.  Antusias masyarakat dan penggemar bola tanah air untuk menonton pertandingan itu pun sangat tinggi. Terbukti, tiket untuk pertandingan hari pertama ludes terjual.

"Kita dijatah 38 ribu tiket untuk pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB. Semua sudah habis," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Baca juga: Ada VAR di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ingatkan Ini pada Para Pemain Indonesia

Eri pun memastikan bahwa Stadion GBT Surabaya sudah sepenuhnya siap menjadi tuan rumah dan membuka pertandingan Piala Dunia U17. Bahkan sebelumnya, FIFA dikatakannya puas saat meninjau langsung persiapan untuk pembukaan maupun pertandingan secara keseluruhan.

"Mohon doanya untuk seluruh warga Indonesia, khususnya warga Surabaya, acara Piala Dunia U17 bisa berjalan lancar, aman, dan selamat. Kita juga doakan agar Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan di fase grup," imbuhnya. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat