visitaaponce.com

Juergen Klopp Puji Penampilan Apik Salah dan Tim Tamu

Juergen Klopp Puji Penampilan Apik Salah dan Tim Tamu
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP)

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan Brentford. Meski berhasil menang dengan skor telak 3-0, ia merasa tim tamu memiliki daya juang yang luar biasa.

"Ketika saya memulai karir saya, saya ingin membuat tim yang tidak ingin dilawan oleh siapapun. Saya justru menghadapi tim itu hari ini. Mereka memiliki enam tendangan sudut berturut-turut. Untungnya, kami bisa bertahan pada saat itu," ujar Klopp selepas pertandingan.

Ia juga mengapresiasi Mohamed Salah yang tampil sangat baik. Menurutnya, gol pertama striker asal Mesir itu menjadi penyemangat bagi rekan-rekan setim untuk tampil lebih ofensif.

Baca juga: Bantai Brentford, Liverpool Tempel Ketat Manchester City di Puncak

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memainkan permainan yang luar biasa hari ini. Ketenangannya lua biasa. Dia seorang pemain yang spesial," ucap Klopp memuji Salah.

Pemain Liverpool Diogo Jota juga mengaku beruntung bisa memiliki sosok Salah di dalam timnya. Dengan kualitas yang dimiliki, Salah akan selalu memiliki kesempatan bagi dirinya atau rekan-rekan setim mencetak gol.

Baca juga: Drama 8 Gol Warnai Laga Chelsea Vs Manchester City

"Dia selalu ada di sana. Dia adalah ancaman bagi lawan. Dia sangat penting bagi kami, seperti yang semua orang tahu," tutur Jota. (BBC/Z-11).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat