visitaaponce.com

Drama 8 Gol Warnai Laga Chelsea Vs Manchester City

Drama 8 Gol Warnai Laga Chelsea Vs Manchester City
Para pemain Manchet=ster CIty berduel dengan pemain Chelsea(AFP)

Manchester City harus puas berbagi poin dengan Chelsea saat bertandang ke Stamford Bridge, Senin (13/11) dini hari WIB. Juara bertahan ditahan imbang dengan skor 4-4.

Pertandingan berjalan sangat ketat. Tim tuan rumah memberikan perlawanan sengit. Secara statistik, kedua tim terlihat imbang. Manchester City unggul tipis dalam penguasaan bola yaitu 55% berbanding 45%. Namun, dari segi penciptaan peluang, anak-anak asuh Mauricio Pochettino lebih unggul yakni dengan 17 tembakan. Sementara tim lawan hanya melepaskan 15 tendangan.

Tim asuhan Pep Guardiola unggul lebih dulu dalam laga pesta gol kali ini. Erling Haaland membuka keunggulan melalui titik penalti pada menit ke-25 setelah sebelumnya dilanggar oleh Cucurella di kotak terlarang. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Empat menunt berselang, Tiago Silva menyamakan skor menjadi 1-1 melalui skema tendangan pojok.

Baca juga: Menang Lawan Luton, Ten Hag: Kami Membutuhkan Kemenangan dan Kami Mendapatkannya

Chelsea sempat berbalik unggul pada menit ke-37 setelah Raheem Sterling mencetak gol. Namun, Manchester City langsung merespons enam menit berselang. Manuel Akanji mencetak gol di menit akhir babak pertama.

Pada paruh kedua, Haaland kembali mencatatkan nama di papan skor, tepatnya pada menit ke-47. Chelsea kemudian kembali menyamakan kedudukan melalui gol Jackson di menit ke-67.

Baca juga: Kekalahan Pahit Newcastle dari Bournemouth: Cedera dan Jadwal Padat Berdampak

Tim Biru Langit rasanya sudah memegang kemenangan setelah Rodri mencetak gol di menit ke-86. Namun, nyatanya The Blues sekali lagi bisa mencetak gol penyeimbang. Melalui titik penalti di menit ke-90+5, Palmer menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan tambahan satu poin, Manchester City masih ebrada di puncak klasemen dengan torehan 28 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Liverpool dan Arsenal di peringkat dua dan tiga. Sementara, Chelsea masih terjebak di peringkat 10 dengan koleksi 16 poin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat