visitaaponce.com

Buka Puasa Gol yang Penuh Arti bagi Kai Havertz

Buka Puasa Gol yang Penuh Arti bagi Kai Havertz
Mikel Arteta merangkul Kai Havertz yang jadi kunci kemenangan Arsenal atas Brentford.(AFP)

Kai Havertz mencetak ssatu-satunya gol di laga Arsenal kontra Brentford. Gol tersebut menjadi sangat indah karena membuat The Gunners memenangi laga dan mengambil alih puncak klasemen Liga Primer Inggris dari Manchester City.

 

Sang pelatih Mikel Arteta memberi hormat kepada Havertz yang tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Havertz yang menjadi pahlawan di final Liga Champions untuk Chelsea pada 2021 kini mengalami masa-masa sulit sejak bergabung dengan Arsenal.

Gol ke gawang Brentford menjadi gol kedua Havertz untuk Arsenal. Terakhir kali ia mencetak gol adalah sepuluh pertandingan yang lalu.

Baca juga: Arsenal Ambil Alih Posisi Puncak dari Manchester City

"Itulah hal indah dalam hidup. Ketika Anda menghadapi tantangan dan harus mengatasinya, itu membuat momen-momen ini jauh lebih baik," kata Arteta usai pertandingan.

"Havertz sangat menawan dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Dia sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan itu."

Baca juga: Lawan Tim Juru Kunci, Bayern Muenchen cuma Sanggup Menang Tipis

Kemenangan ketiga berturut-turut Arsenal di semua kompetisi membuktikan bahwa mereka telah melupakan kekalahan kontroversial di kandang Newcastle pada awal November lalu.

"Saya senang bisa menang dan kami berada di puncak klasemen. Di sinilah yang kami inginkan. Ketika Anda mempunyai kesempatan untuk menyerang semua orang, Anda harus melakukannya," imbuh Arteta.

Di papan klasemen, Arsenal saat ini unggul satu poin dari Manchester City di posisi dua yang ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool. (AFp/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat