visitaaponce.com

Arsenal Ambil Alih Posisi Puncak dari Manchester City

Arsenal Ambil Alih Posisi Puncak dari Manchester City
Pemain Arsenal Kai Havertz berselbrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford.(AFP)

Arsenal berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen dari Manchester City setelah menang tipis 1-0 atas Brentford pada lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Gtech Community Stadium, Sabtu (25/11) malam WIB. Gol kemangan semata wayang dicetak Kai Havertz pada menit ke-89.

Secara statistik, Arsenal memang unggul dari berbagai aspek. Tim asuhan Mikel Arteta memegang 64% penguasaan bola. Mereke melepaskan 15 tendangan, empat di antaranya tepat sasaran. Sementara, Brentford hanya melepaskan sembilan tembakan dan tiga yang mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Manchester City di posisi kedua, dan dua poin dari Liverpool di peringkat tiga.

Baca juga: Newcastle Lumat Chelsea 4-1

Manchester City gagal mempertahankan posisi pertama usai gagal menang dari Liverpool. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Di laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Wolverhampton. Sementara, Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (Z-11)

Baca juga: Liverpool Hentikan Rekor Kandang City

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat