visitaaponce.com

Penalti Larut Mbappe Pastikan PSG Imbangi Newcastle

Penalti Larut Mbappe Pastikan PSG Imbangi Newcastle
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di laga Liga Champions.(AFP/Alain JOCARD)

EKSEKUSI penalti Kylian Mbappe di menit 98 memastikan Paris Saint-Germain bermain imbang 1-1 saat menjamu Newcastle United di laga Liga Champions, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat PSG berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan membuat Newcastle terancam tersingkir.

Tampaknya Newcastle, yang menang 4-1 di pertemuan pertama melawan PSG di St James' Park, bulan lalu, akan meraih kemenangan di laga Grup F berkat gol Alexander Isak pada menit 25.

Baca juga: Dortmund Raih Tiket ke 16 Besar Liga Champions Usai Tekuk AC Milan

Saat PSG tampaknya kehabisan ide untuk menjebol gawang the Magpies, mereka mendapatkan kesempatan di masa injury time babak kedua setelah VAR menilai handball Tino Livramento di kotak terlarang layak diganjar penalti.

Mbappe tanpa kesalahan menjadi algojo sehingga PSG sukses mempertahankan posisi di peringkat dua klasemen Grup F Liga Champions di belakang Borussia Dortmund, yang menang 3-1 di kandang AC Milan dan mengamankan tiket ke babak 16 besar.

PSg akan menyusul Dortmund jika bisa menang di kandang klub Bundesliga itu di laga pemungkas grup, bulan depan, sementara Newcastle harus menang saat menjamu AC Milan dan berharap PSG tersandung.

Baca juga: Haaland Cetak Gol ke-40 di Liga Champions, City Bangkit untuk Kalahkan Leipzig

Anak-anak asuhan Eddie Howe akan tersingkir jika kalah di kandang PSG. Jadi mereka bisa bernafas lega pulang membawa satu poin untuk berjuang di laga terakhir melawan AC Milan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat