visitaaponce.com

2-0, Everton Kalahkan Chelsea

2-0, Everton Kalahkan Chelsea
Pemain Everton, Lewis Dobbin merayakan gol kedua timnya saat melawan Chelsea(PETER POWELL / AFP)

EVERTON tampaknya mendapat penawar atas dampak pengurangan 10 poin di Liga Primer Inggris ketika berhasil mengantongi kemenangan 2-0 atas Chelsea. Hasil itu membawa The Toffees unggul empat poin dari zona degradasi.

Pasukan Mauricio Pochettino menderita kekalahan dengan kebobolan dua gol tanpa balas.

Pemain Everton Abdoulaye Doucoure membuka skor usai turun minum pada menit ke-54. Berikutnya, Lewis Dobbin menggandakan keunggulan pada perpanjangan waktu sebelum usai. 

Baca juga: Everton Menang Telak atas Newcastle

Pochettino sebenarnya telah merombak skuadnya setelah penampilan buruk saat kalah 2-1 oleh Manchester United. Upaya itu tampak tidak berhasil sepenuhnya akibat kurangnya stok pemain di lini depan.

Chelsea diperkuat dengan kembalinya Conor Gallagher ke lapangan hijau. Reece James, Benoit Badiashile dan Armando Broja juga masuk saat Pochettino melakukan perubahan pemain

Baca juga: Ten Hag Kecam Penampilan tidak Konsisten Manchester United

Kendati kalah, Chelsea juga sempat mendominasi babak pertama. Sayangnya permainan menghibur itu tidak disertai penyelesaian yang apik di lini depan.

Pochettino juga memasukkan Jackson dan Raheem Sterling dari bangku cadangan untuk membalikkan keadaan. Namun, Everton nyaman bertahan sebelum menambah keunggulan di masa tambahan waktu. (AFP/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat