visitaaponce.com

Ten Hag Kecam Penampilan tidak Konsisten Manchester United

Ten Hag Kecam Penampilan tidak Konsisten Manchester United
Pelatih Manchester United Erik ten Hag(AFP/Oli SCARFF)

PELATIH Erik ten Hag mengencam penampilan tidak konsisten para pemain Manchester United setelah Bournemouth mencetak sejarah dengan meraih kemenangan pertama di Old Trafford, Sabtu (10/12) malam.

Anak-anak asuhan Ten Hag kalah telak 3-0 dari Bournemouth yang menggarisbawahi serangkaian masalah yang dihadapi Setan Merah pada musim ini.

Tiga hari setelah menang atas Chelsea untuk meningkatkan harapan finis empat besar di Liga Primer Inggris, Manchester United kembali ke penampilan serampangan yang banyak terlihat pada musim ini.

Baca juga: Manchester United Dipermalukan Bournemouth di Old Trafford

Gol yang dicetak Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Senesi membuat Bournemouth meraih kemenangan di Old Trafford dan para pemain Manchester United dicemooh pendukung mereka sendiri.

Seiring tekanan berat yang dialami Ten Hag di musim keduanya bersama Manchester United, pelatih Belanda itu mengecam penampilan anak-anak asuhnya.

"Tentu saja saya kesal dan kecewa. Saya berharap apa yang terjadi berbeda," kata Ten Hag.

Baca juga: Ten Hag tidak Sepelekan Bournemouth

"Sebelum laga, saya berharap kami bisa melanjutkan dan meneruskan performa saat melawan Chelsea. Jadi, hasil ini sangat mengecewakan."

"Konsistensi adalah masalah utama kami. Saya merasa kami harusnya siap untuk setoap pertandingan. Karenanya, saya bertanggung jawab penuh atas kekalahan ini."

"Saya harus memperrispkan tim saya sehingga mereka siap tampil. Saya kecewa dengan penampilan kami sehingga saya harus bekerja lebih keras lagi," lanjutnya.

Manchester United telah menderita 35 kekalahan di kandang sejak Alex Ferguson pensiun di akhir musim 2012-13.

Selama Fergsuon menukangi Manchester United selama 26 tahun, Setan Merah hanya kalah 34 kali di Old Trafford. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat