visitaaponce.com

Laga La Liga Antara Granada dan Bilbao Dihentikan karena Seorang Pendukung Meninggal

Laga La Liga Antara Granada dan Bilbao Dihentikan karena Seorang Pendukung Meninggal
Para penonton meninggalkan Stadion Nuevo Los Carmenes setelah laga antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan.(AFP/JORGE GUERRERO)

LAGA La Liga antara Granada dan Athletic Bilbao, Minggu (10/12), dihentikan setelah seorang pendukung meninggal dunia di Stadion Nuevo Los Carmenes.

Laga dihentikan di menit 18 saat tim tamu, Bilbao, sedang unggul 1-0 karena seorang pendukung Granada membutuhkan pertolongan medis.

La Liga kemudian mengumumkan bahwa laga itu dihentikan karena meninggalnya seorang pendukung.

Baca juga: Madrid Imbang Lawan Betis, Ancelotti: Hasil yang Adil

Pemain dari kedua tim meninggalkan lapangan, 20 menit setelah lahga dihentikan, dengan para pendukung diminta meninggalkan stadion karena laga tidak dilanjutkan lagi pada malam itu.

"Sepak bola menjadi hal yang tidak penting. Kita mengalami tragedi dan kita semua berduka," ujar Direktur Granada Alfredo Garcia Amado, yang berterima kasih pada tim medis Bilbao, yang turun tangan dalam insiden itu.

Granada mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan rekan pendukung yang meninggal dunia itu, disusul klub-klub La Liga lainnya.

Baca juga: Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Real Betis

Kiper Bilbao Unai Simon memuji para pendukung Granada yang memberitahu perangkat pertandingan mengenai insiden di tribun itu.

La Liga mengumumkan laga antara Granada dan Bilbao akan dilanjutkan pada Selasa (12/12) pukul 3.00 WIB dari menit 17. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat