visitaaponce.com

Ditahan Imbang MU, Liverpool Gagal Kembali ke Puncak Klasemen

Ditahan Imbang MU, Liverpool Gagal Kembali ke Puncak Klasemen
Laga Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United(AFP/Paul ELLIS)

LIVERPOOL gagal kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris usai ditahan Manchester United tanpa gol di Anfield, Minggu (17/12) malam.

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain setelah Diogo Dalot diusir wasit di menit-menit akhir pertandingan namun Liverpool sudah kehabisan ide untuk menembus pertahanan Setan Merah yang tampil apik di Anfield.

Setelah mengawali akhir pekan di puncak klasemen, Liverpool turun ke peringkat ketiga setelah Arsenal dan Aston Villa meraih kemenangan di laga yang dimainkan lebih dini.

Baca juga: Bungkam Brighton 2-0, Arsenal Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris

Anak-anak asuhan Juergen Klopp mendominasi permainan melawan Manchester United namun kesulitan menembus pertahanan Setan Merah sehingga gagal memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Primer Inggris menjadi empat laga.

Hasil imbang itu membuat the Reds menduduki peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Arsenal menjelang laga melawan the Gunners di Anfield, Sabtu (23/12) mendatang.

"Saya melihat banyak hal positif. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah hasilnya. Kami seharusnya bisa mencetak gol," ujar Klopp.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Duel Klasik Liverpool vs Manchester United

"Saya tidak bisa mengingat penampilan sedominan ini melawan Manchester United namun mereka memang bermain bertahan," lanjutnya.

Saat Liverpool kecewa karena gagal menang di kandang untuk pertama kalinya dalam 12 laga di semua kompetisi, bagi Manchester United, hasil imbang itu merupakan hasil apik setelah pekan yang buruk bagi mereka.

Dilanda badai cedera dan tidak bisa memainkan Bruno Fernandes yang terkena larangan bermain, Manchester United menunjukkan semangat yang selama ini tidak mereka perlihatkan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat