visitaaponce.com

Frosinone Permalukan Napoli di Coppa Italia

Frosinone Permalukan Napoli di Coppa Italia
Para pemain Frosinone melakukan selebrasi usai menang atas Napoli di ajang Coppa Italia.(X @Frosinone1928)

EMPAT gol yang dicetak di babak kedua yang dicetak Frosinone memastikan juara bertahan Serie A Napoli kalah 4-0 dan tersingkir dari ajang Coppa Italia, Rabu (20/12) dini hari WIB.

Untuk musim ketiga secara beruntun, Napoli tersingkir di babak 16 besar Coppa Italia, setelah kekalahan dari Fiorentina lewat babak tambahan waktu pada 2022 dan adu penalti dari Cremonese pada tahun lalu.

Kali ini, gol di waktu normal yang dicetak Barrenechea, Giuseppe Caso, Walid Cheddira, dan Abdou Harroui memastikan anak-anak asuhan Walter Mazzarri tersingkir.

Baca juga: Menang Adu Penalti Atas Parma, Fiorentina Melaju ke Perempat Final Coppa Italia

Momen penentuan dalam laga Coppa Italia itu terjadi satu menit setelah Mazzarri memasukkan duet penyerang andalan, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, demi mencari kemenangan.

Namun, malahan Frosinone yang memecah kebuntuan pada menit 65 ketika Barrenechea melepaskan sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Lima menit kemudian, tim tamu menggandakan keunggulan mereka lewat serangan balik dengan Caso menembus pertahanan Napoli.

Baca juga: Menang Tipis Atas Genoa, Lazio Melaju ke Perempat Final Coppa Italia

Malam yang buruk menjadi semakin mengerikan bagi Napoli ketika Cheddira mencetak gol dari titik penalti di masa injury time.

Empat menit kemudian, Frosinone mencetak gol keempatnya lewat aksi Harroui.

Skor 4-0 untuk kemenangan Frosinone atas Napoli bertahan hingga laga usai. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat