visitaaponce.com

Wilder Minta Sheffield United Percaya Diri Hadapi Aston Villa

Wilder Minta Sheffield United Percaya Diri Hadapi Aston Villa
Pelatih Sheffield United Chris Wilder(AFP/Darren Staples)

CHRIS Wilder, Rabu (20/12), meminta para pemain klub juru kunci klasemen Liga Primer Inggris, Sheffield United, tampil percaya diri jika ingin berpeluang mengalahkan Aston Villa, Sabtu (23/12) dini hari WIB.

The Blades belum pernah menang di kandang lawan pada musim ini dengan dua kemenangan mereka dari 17 laga semuanya terjadi di Bramall Lane.

Sheffield akan bertandang ke Villa Park, Sabtu (23/12) dini hari WIB, untuk menghadapi anak asuhan Unai Emery yang memenangkan 15 laga Liga Primer Inggris terakhir di kandang mereka.

Baca juga: Manchester City Didenda karena Insiden di Laga Kontra Spurs

Kemenangan atas Sheffield akan mendongkrak posisi Aston Villa ke puncak klasemen Liga Primer Inggris.

"Mereka telah memenangkan 15 pertandingan secara beruntun di kandang mereka jadi kami kami akan datang ke tempat yang sulit," ujar Wilder mengenai Aston Villa di konferensi pers, Rabu (20/12).

"Mereka tengah dalam rangkaian hasil yang apik. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan pelatih dan pemain yang hebat. Mereka berpeluang naik ke puncak klasemen."

Baca juga: Jadwal Liverpool Padat, Klopp Harap Cedera Gravenberch tidak Parah

"Bagi kami, tidak ada gunanya kami pergi ke sana jika kami tidak memiliki kepercayaan mengenai kemampuan kami untuk meraih hasil positif di sana. Itu akan menjadi semangat kami," lanjutnya.

Wilder telah memenangkan satu dari tiga laga di masa kepelatihan keduanya di Sheffield usai menggantikan Paul Heckingbottom, yang dipecat awal bulan ini. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat