visitaaponce.com

Pochettino Yakin Chelsea Masih Bisa Bersaing

Pochettino Yakin Chelsea Masih Bisa Bersaing
Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino.(AFP/Paul Ellis)

CHELSEA meraih kemenangan 2-1 pada boxing day Liga Primer Inggris menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge, Kamis (28/12). Noni Madueke mencetak gol kemenangan the Blues di menit-menit akhir dari titik penalti.

Kemenangan kandang tersebut memberi semangat bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino menjelang akhir tahun 2023 yang buruk. Pochettino menaruh keyakinan Chelsea masih bisa bersaing. Chelsea sementara ini maaih tertahan di urutan ke-10.

"Liga Primer sangat sulit dan kami harus konsisten," kata Pochettino.

Baca juga : Chelsea Sabet Kemenangan Dramatis di Menit Akhir Melawan Crystal Palace

"Paruh pertama musim ini benar-benar naik turun dan sulit. Tapi kami positif dan kami perlu menunjukkan bahwa kami bisa bersaing," imbuhnya.

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu melalui Mykhailo Mudryk di menit ke-13 namun Michael Olise menyamakan kedudukan bagi Crystal Palace sebelum turun minum.

Madueke mengonversi penalti pada menit ke-89 untuk mengklaim kemenangan bagi Chelsea setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Pada laga lainnya, Hwang Hee-chan mencetak dua gol mengantarkan kemenangan Wolverhampton 4-1 atas Brentford. Pemain Korea Selatan itu menambah golnya di Liga Primer menjadi 10 gol untuk musim ini. (AFP/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat