visitaaponce.com

Pelatih Klaim Girona tidak Selevel dengan Real Madrid

Pelatih Klaim Girona tidak Selevel dengan Real Madrid
Pelatih Girona Michel Sanchez(AFP/Pau BARRENA)

PELATIH Girona Michel Sanchez menegaskan timnya tidak bisa disejajarkan dengan pemuncak klasemen La Liga Real Madrid meski klub Catalan itu menang 4-3 atas Atletico Madrid, Kamis (4/1) dini hari WIB, untuk menempel Los Blancos di puncak klasemen.

Girona, yang meraih promosi ke La Liga pada 2022, saat ini, meraih poin yang sama dengan Real Madrid, unggul 10 poin dari peringkat tiga Atletico Madrid dan Barcelona.

Namun, Michel bersikeras timnya masih jauh dari tiga klub besar La Liga dan menegaskan keberhasilan mereka meraih kemenangan atas Atletico di Stadion Montilivi adalah raihan yang luar biasa.

Baca juga: Drama Tujuh Gol Warnai Kemenangan Girona Atas Atletico Madrid

"Kami tidak bisa menimbangi irama Real Madrid. Kami tidak bisa menyatakan diri kami pesaing mereka," ungkap Michel.

"Berbicara mengenai hal besar, seperti Liga Champions, kami harus sudah berada di 10 laga terakhir. Saat itu, barulah kita bisa bicara mengenai target berikutnya," lanjutnya.

Michel menegaskan satu-satunya target timnya pada saat ini adalah meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Baca juga: Rudiger Pastikan Madrid Kalahkan Mallorca

"Menjadi juara La Liga bukanlah target kami. Target kami adalah berpikir dari satu laga ke laga lain dan lolos ke kompetisi Eropa. Jika mencapai hal itu, itu adalah kesuksesan besar bagi kami," tegas Michel.

Girona, yang telah mencetak 46 gol, lebih banyak dari klub La Liga lainnya, unggul 13 poin dari peringkat lima Athletic Bilbao sehingga berpeluang besar mengakhiri musim di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat