visitaaponce.com

Gol Larut Morris Pastikan Luton Bermain Imbang di Kandang Burnley

Gol Larut Morris Pastikan Luton Bermain Imbang di Kandang Burnley
Penyerang Luton Town Carlton Morris (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Oli SCARFF )

CARLTON Morris mencetak gol kontroversial di masa injury time untuk memastikan Luton meraih hasil imbang 1-1 di kandang sesama klub papan bawah Liga Primer Inggris Burnley, Sabtu (13/1) dini hari WIB.

Zeke Amdouni mencetak gol di akhir babak pertama laga Liga Primer Inggris di Turf Moor untuk membawa Burnley memimpin namun Morris memastikan Luton menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

Burnley marah ketika gol Morris disahkan setelah VAR mengecek akan pemain Luton Elijah Adebayo dengan sengaja menahan kiper Clarets, James Trafford, yang berusaha menangkap umpan silang Alfie Doughty.

Baca juga: Dragusin Senang Bergabung dengan Spurs

Trafford diganjar kartu kuning karena memprotes gol Luton tersebut sementara para pemain the Hatters melakukan selebrasi yang menunjukkan hasil imbang melawan sesama klub papan bawah adalah hal yang penting.

Akibat hasil imbang itu, Luton tetap berada di peringkat tiga dari dasar klasemen, tertinggal selisih gol dari peringkat empat dari dasar klasemen, Everton.

Adapun Burnley berada di peringkat kedua dari dasar klasemen dan terpaut empat poin dari zona aman.

Baca juga: Rugi 73 Juta Pound Sterling, Newcastle Terancam Harus Jual Pemain Bintang

Hasil imbang itu merupakan pukulan bagi anak-anak asuhan Vincent Kompany karena mereka nyaris meraih kemenangan keempat mereka pada musim ini dalam laga antara dua klub promosi yang tengah berjuang untuk bertahan di Liga Primer Inggris. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat