visitaaponce.com

Gol Tunggal Martinez Antar Inter Milan ke Puncak Klasemen

Gol Tunggal Martinez Antar Inter Milan ke Puncak Klasemen
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke Fiorentina di laga Serie A.(AFP/Filippo MONTEFORTE)

LAUTARO Martinez mengantarkan Inter Milan kembali ke puncak klasemen Serie A setelah mencetak gol tunggal di laga Serie A melawan Fiorentina, yang berakhir dengan kemenangan 1-0, Senin (29/1) dini hari WIB.

Penyerang Argentina Lautaro Martinez mencetak gol penentu kemenangan Inter Milan di menit ke-14 laga di Florence yang diwarnai kegagalan penalti Nicolas Gonzalez menjelang laga berakhir untuk tim tuan rumah.

Berkat kemenangan atas Fiorentina itu, Inter Milan naik ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Juventus, yang bermain imbang melawan Empoli, Sabtu (27/1). Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus di Giussepe Meazza, pekan depan.

Baca juga: Napoli Imbang Tanpa Gol di Kandang Lazio

"Saya tidak bisa berkata-kata tentang para pemain saya karena kami memenangkan 17 dari 21 laga, mencetak 50 gol, dan hanya kebobolan 10 gol. Saya hanya bisa memuji mereka," ujar pelatih Inter Simone Inzaghi.

"Pekan depan akan menjadi laga antara dua tim yang memainkan sepak bola tingkat tinggi. Juventus adalah tim yang harus Anda hadapi dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

Martinez kini telah mencetak 22 gol di semua kompetisi pada musim ini. Kapten Inter Milan itu mencetak gol di 19 dari 21 laga yang membuat dia memuncaki daftar pencetak gol Serie A.

Baca juga: Bermain dengan 10 Pemain, Juventus Berbagi Poin dengan Empoli

Para pendukung Inter Milan bernafas lega di akhir laga karena kemenangan itu terjadi berkat buruknya lini depan Fiorentina. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat