visitaaponce.com

Bayern Muenchen Bantah Thomas Tuchel Ingin Tukangi Barcelona

Bayern Muenchen Bantah Thomas Tuchel Ingin Tukangi Barcelona
Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel(AFP/ALEXANDRA BEIER)

BAYERN Muenchen, Senin (29/1), membantah pelatih klub Bundesliga itu, Thomas Tuchel, membahas mengenai kemungkinan menukangi klub La Liga Barcelona, yang akan ditingalkan Xavi Hernandez pada akhir musim ini.

Xavi, Minggu (28/1), mengumumkan dirinya akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Pengumuman itu memicu sejumlah spekulasi mengenai kemungkinan pengganti sang pelatih.

Di sebuah acara klub pendukung Bayern, Minggu (28/1), Tuchel mengaku dirinya masih tertarik untuk menukangi klub di luar Jerman di masa yang akan datang.

Baca juga: Bayern Muenchen Boyong Sacha Boey dari Galatasaray

Mantan pelatih Chelsea itu kemudian berbicara mengenai La Liga, dan, menurut sejumlah laporan, berbicara mengenai peluang menukangi Barcelona.

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen dan Direktur Olahraga Christoph Freund mengeluarkan pernyataan keras yang menegaskan bahwa Tuchel tidak pernah berbicara mengenai Xavi Henandez maupun penerusnya di Barcelona.

Keduanya menegaskan berita mengenai pernuyataan Tuchel itu tidak benar.

Baca juga: Muenchen Pangkas Jarak dengan Leverkusen

"Kami tidak akan pernah menerima pemberitaan tidak benar mengenai pernyataan pelatih kami," tegas keduanya dalam sebuah pernyataan bersama.

Pada Senin (29/1), pelatih Arsenal Mikel Arteta membantah laporan dirinya akan meninggalkan Liga Primer Inggris untuk menukangi Barcelona. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat