visitaaponce.com

Kamerun Tersingkir dari Piala Afrika, Andre Onana Langsung Pulang ke Manchester United

Kamerun Tersingkir dari Piala Afrika, Andre Onana Langsung Pulang ke Manchester United
Kiper timnas Kamerun Andre Onana(AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengatakan kipernya Andre Onana akan kembali ke klub Liga Primer Inggris, Kamis (1/2) waktu setempat setelah timnas Kamerun, tersingkir di babak 16 besar Piala Afrika 2024 Pantai Gading.

Di babak 16 besar Piala Afrika, Kamerun ditaklukkan Nigeria dengan dua gol tanpa balas di Stadion Felix Houphouet-Boigny, Minggu (28/1).

"Andre Onana akan kembali pada Kamis. Mungkin, untuk pertama kalinya selama saya menjadi manajer, saya bisa memilih tim dari skuat yang mungkin paling kuat di sini," kata Ten Hag seusai kemenangan timnya dengan skor 4-2 atas Newport County di laga Piala FA, Senin(29/1) WIB.

Baca juga: Bruno Fernandes Tuntut Manchester United Tampil Lebih Klinis

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Belanda itu juga memuji kipernya yang mencatatkan debut pada laga melawan Newport, Altay Bayindir. Ten Hag memuji debut Bayindir pada laga itu yang mencatatkan lima penyelamatan.

"Saya pikir itu adalah debut yang tenang (oleh Bayindir), Beberapa penyelamatan bagus, sangat tenang. Saya pikir, secara keseluruhan, dia bisa bahagia. Saya senang dengan penampilannya,” kata Ten Hag.

Baca juga: Sempat Dibuat Khawatir Newport, MU Melaju ke 16 Besar Piala FA

Pada Jumat (2/2) dini hari WIB, Manchester United akan kembali bermain di ajang Liga Primer Inggris yaitu tandang melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Mollineux. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat