visitaaponce.com

Tekuk Brest, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de France

Tekuk Brest, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de France
Para pemain Paris Saint-Germain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brest di laga Coupe de France(AFP/JULIEN DE ROSA)

PARIS Saint-Germain (PSG) mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Champions, pekan depan, dengan menaklukkan Brest 3-1 untuk mengunci tiket perempat final Coupe de France, Kamis (8/2) dini hari WIB.

Sepekan sebelum mereka menjamu Real Sociedad di Parc des Princes di laga 16 besar Liga Champions, PSG mendapatkan kemenangan yang mendongkrak kepercayaan diri saat melawan sesama tim Ligue 1.

Kylian Mbappe membawa juara bertahan Ligue 1 itu unggul pada menit ke-34, sebelum gol Danilo Pereira pada menit ke-37, dan Goncalo Ramos pada menit ke-92 melengkapi kemenangan tim ibu kota Prancis tersebut. 

Baca juga : Mbappe Pimpin PSG Tekuk Strasbourg

Brest hanya mampu mengemas satu gol dari Steve Moune pada menit ke-65.

Tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Lilian Brassier diganjar kartu merah karena tekel berbahayanya terhadap Mbappe.

PSG, selanjutnya, akan berhadapan dengan Lille di laga Ligue 1, Sabtu (10/2), sebelum melawat ke markas Real Sociedad, Rabu (7/2) mendatang.

Baca juga : Mbappe Pastikan PSG Melaju ke 16 Besar Coupe de France

Di tempat lain, Lyon menang 2-1 atas Lille untuk melaju ke undian perempat final yang akan berlangsung pada Kamis (8/2). Mereka akan bergabung dengan Nice yang menang 4-1 atas Montpellier.

Laju tim strata kelima St Priest berakhir dengan kekalahan 1-2 dari tim Ligue 2 Valenciennes. (Ant/Z-1)

Baca juga : PSG Berpesta 9 Gol Tanpa Balas ke Gawang Revel di Piala Prancis

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat