visitaaponce.com

Nice vs Monaco Dua Gol Zakaria Pastikan Kemenangan Monaco

Nice vs Monaco: Dua Gol Zakaria Pastikan Kemenangan Monaco
Para pemain Monaco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nice di laga Ligue 1.(AFP/Valery HACHE)

GELANDANG Swiss Denis Zakaria mencetak dua gol saat Monaco menang 3-2 di kandang Nice, Senin (12/2) dini hari WIB, untuk naik ke peringkat tiga klasemen Ligue 1.

Zakaria melepaskan tendangan keras dari jarak 30 meter untuk membawa Monaco unggul dalam laga di Allianz Riviera sebelum Gaetan Laborde menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit 37 usai pelanggaran yang dilakukan Thilo Kehrer.

Monaco kembali unggul di awal babak kedua, tepatnya di menit 50 setelah Zakaria menyundul umpan silang Takumi Minanino yang disusul kartu merah untuk kapten Nice Dante yang melanggar gelandang Jepang itu.

Baca juga : Rennes Kandaskan Nice 2-0, PSG Kini Berpeluang Unggul Jauh di Puncak Ligue 1

Evann Guessand menyamakan kedudukan kembali untuk Nice pada menit 74 namun tiga menit kemudian Alesandr Golovin membawa Monaco kembali memimpin.

Kemenangan pertama Monaco dalam empat laga terakhir membuat mereka berpeluang meraih tiket otomatis ke Liga Champions saat mereka menggusur Brest dan Lille, yang kalah 3-2 dari PSG, Sabtu (20/2), di klasemen Ligue 1.

Setelah mengawali musim dengan rangkaian 13 laga tidak terkalahkan, Nice kini kalah empat kali dalam delapan laga yang membuat PSG kini unggul 11 poin di puncak klasemen Ligue 1. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat