visitaaponce.com

Oblak Akui Atletico Sulit Mengejar Real Madrid

Oblak Akui Atletico Sulit Mengejar Real Madrid
Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak(AFP/JAVIER SORIANO)

PENJAGA gawang Atletico Madrid Jan Oblak mengakui timnya sudah tertinggal jauh dan pesimistis bisa mengejar Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga setelah Los Colchoneros kalah 0-1 dari Sevilla, Senin (12/2) dini hari WIB.

"Kami memulai dengan buruk dan mereka menghukum kami dengan gol. Ini bukan pertama kalinya, ini terus terjadi dan sampai kami berubah, sulit untuk menang di laga tandang," kata Oblak kepada DAZN, dilansir AFP, Senin (12/2).

Atletico Madrid kini memiliki 48 poin, tertinggal 13 poin dari Real Madrid, yang memuncaki klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-14.

Baca juga : Sevilla vs Atletico Madrid: Sevilla Sukses Kejutkan Atletico

Oblak menyoroti tumpulnya Atletico saat bermain di laga tandang sebagai penyebab utama merosotnya permainan tim yang pernah juara La Liga pada musim 2020-2021 itu.

"Kami kehilangan banyak poin, begitu banyak, dan pada pertandingan tandang itu adalah sesuatu yang tidak bisa terjadi jika Anda ingin berjuang untuk gelar La Liga," tegas Oblak.

Itulah kenyataannya, kami harus jujur. Kami masih jauh dari Real Madrid," lanjut kiper lulusan akademi Atletico Madrid itu.

Baca juga : Ancelotti Ungkap Alasan Tarik Vinicius Junior saat Hadapi Atletico Madrid

Pada laga tersebut, Atletico kalah 0-1 dari Sevilla lewat gol sundulan Isaac Romero, yang menyambut umpan sepak pojok yang dikirimkan Lucas Ocampos. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat