visitaaponce.com

Ancelotti Ungkap Alasan Tarik Vinicius Junior saat Hadapi Atletico Madrid

Ancelotti Ungkap Alasan Tarik Vinicius Junior saat Hadapi Atletico Madrid
Penyerang Real Madrid Brasil #07 Vinicius Junior (kiri) ditarik keluar sesaat sebelum kick off derby Madrid, Senin (5/2).(AFP/Thomas Coex)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti mengonfirmasi soal alasan absennya Vinicius Junior saat pertandingan melawan Atletico Madrid pada Senin, 5 Februari lalu. Vinicius awalnya masuk dalam starting XI untuk derby Madrid, tetapi ia ditarik keluar sesaat sebelum kick-off, dengan Brahim Diaz dimasukkan ke samping.

Ada rumor yang tersebar luas seputar masalah tersebut, dengan berbagai laporan mengklaim bahwa penyerang tersebut menderita cedera leher, dan Ancelotti mengatakan bahwa itulah masalahnya. Pemain 23 tahun itu dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan tersebut, tetapi ia tidak digunakan dalam hasil imbang 1-1.

“Ia telah mencobanya, tetapi ia mengalami kontraktur pada tulang lehernya. Ia merasa tidak nyaman saat melakukan pemanasan,” kata Ancelotti kepada para wartawan usai pertandingan melawan tim asuhan Diego Simeone, dikutip dari Sportsmole.

Baca juga : Antonio Rudiger Cedera Otot

“Kami mempunyai pilihan Brahim atau Joselu dan masuknya Brahim memungkinkan kami untuk tidak mengubah sistem pertahanan. Hanya itu. Joselu kemudian masuk dan melakukannya dengan baik, seperti biasa,” sambungnya.

Pelatih asal Italia itu menolak mengkritik timnya karena kebobolan gol penyama kedudukan di menit-menit akhir.

“Kami pantas menang, tapi ada banyak pertandingan yang kami menangi dalam beberapa menit terakhir. Kami tidak perlu menyalahkan diri sendiri atas apa pun. Kami adalah pemimpin dan kami memiliki peluang untuk memberikan pukulan telak di klasemen Sabtu depan,” lanjutnya.

Baca juga : Ancelotti tidak Suka Jalani Derby Madrid Tiga Kali dalam Tempo Kurang dari Sebulan

Sementara itu, Ancelotti juga mengklaim bahwa alur permainan yang diperlihatkan oleh Real Madrid sangat baik. “Ketenangan karena tim sangat bagus. Kami bermain sangat baik dan itulah yang memberi saya kepercayaan diri paling besar untuk masa depan liga. Kami memiliki tim yang kuat,” kata Ancelotti.
 
“Kami memang ada korbannya, tapi semua berkontribusi dan semua sudah berkomitmen maksimal. Kami belum puas karena dia pantas menang,” jelasnya. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat