visitaaponce.com

Antonio Rudiger Cedera Otot

Antonio Rudiger Cedera Otot
Bek Real Madrid Antonio Rudiger(AFP/Pierre-Philippe MARCOU)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bek Antonio Rudiger mengalami cedera paha saat tampil di laga La Liga melawan Getafe, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Rudiger ditarik ke luar di menit 46 saat Real Madrid bertandang ke markas Getafe.

"Dia punya waktu dua hari untuk pulih. Dia mengalami hantaman keras di ototnya. Rudiger adalah seorang pejuang namun dia terancam tidak bermain karena cedera itu," ungkap Ancelotti dalam pernyataan resmi Real Madrid, Jumat (2/2).

Baca juga : Ancelotti Puas dengan Performa Real Madrid di Putaran Pertama La Liga

Ancelotti berharap Rudiger sudah pulih untuk tampil di laga La Liga melawan rival sekota Atletico Madrid, Senin (5/2) dini hari WIB.

Saat ini, Real Madrid hanya memiliki Nacho Fernandez di posisi bek tengah setekah David Alaba dan Eder Militao dibekap cedera ACL.

Pelatih asal Italia itu menegaskan dirinya bertekad membawa Real Madrid memenangi laga melawan Atletico Madrid untuk memperlebar jarak di puncak klasemen La Liga.

Baca juga : Ancelotti Pastikan Cedera Benzema Ringan

"Jika kami menang di dua laga berikutnya (melawan Atletico dan Girona), kami akan memiliki selisih enam poin di puncak klasemen dan itu bagus. Tapi, musim masih panjang," tegas Ancelotti.

Real Madrid dijadwalkan menjamu Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (5/2) dini hari WIB. 

Saat ini, Real Madrid memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 55 poin, unggul dua poin dari peringkat dua Girona. Adapun Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan raihan 47 poin. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat