visitaaponce.com

Antonio Rudiger Anggap Pertarungan Melawan Erling Haaland Sebagai Duel Pribadi

Antonio Rudiger Anggap Pertarungan Melawan Erling Haaland Sebagai Duel Pribadi
Petarungan antara bek Real Madrid Antonio Rudiger dengan striker Manchester City Erling Haaland di laga Liga Champions 2023.(AFP/OSCAR DEL POZO)

ANTONIO Rudiger menegaskan pertemuan dengan Erling Haaland di laga perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah duel pribadi, saat Los Blancos ingin membalas dendam setelah disingkirkan the Citizen dari Liga Champions pada musim lalu.

Rudiger menangani Haaland dengan baik di laga leg pertama semifinal Liga Champions pada tahun lalu yang berakhir 1-1, namun di laga leg kedua di Manchester, City menghancurkan Madrid 4-0.

"Tahun lalu, kami semua bertugas dengan baik untuk membungkam Haaland. Kali ini, rencananya adalah menjinakkan pemain-pemain berbahaya seperti Phil Foden, (Kevin) De Bruyne, dan Haaland Ini pribadi bagi saya sebagai bek , melawan striker super seperti Haaland," kata Rudiger seperti dikutip ESPN, Selasa (9/4) .

Baca juga : Antonio Rudiger Tegaskan Tekad Bawa Real Madrid Kalahkan Manchester City

Real Madrid dan Manchester City bertemu untuk kelima kalinya di ajang Liga Champions dalam kurun sepuluh tahun terakhir.

Raksasa La Liga itu keluar sebagai pemenang di laga semifinal 2016 namun City membalasnya pada 16 besar edisi 2020 dan terakhir Madrid menyingkirkan City di semifinal 2022.

"Kami tidak akan duduk diam menyaksikan City menguasai bola," tandas Rudiger. "Akan ada fase di mana kami harus lebih banyak bertahan dan kami bersedia melakukannya."

Rudiger kemudianm memuji pengaruh Jude Bellingham di ruang ganti Madrid. Gelandang timnas Inggris itu telah mencetak empat gol di ajang Liga Champions dalam enam pertandingan musim ini.

"Dia profesional, dia pemain yang baik, kami hanya bisa berharap dan mendoakan semoga dia sehat terus," tegas Rudiger. (Ant/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat