visitaaponce.com

Harry Kane Gagal Cetak Gol di Dua Laga, Thomas Tuchel Khawatir

Harry Kane Gagal Cetak Gol di Dua Laga, Thomas Tuchel Khawatir
Striker Bayern Muenchen Harry Kane(AFP)

Pelatih Bayern Muencen Thomas Tuchel mengkhaawatirkan penurunan performa striker andalannya, Harry Kane. Pemain asal Inggris itu absen mencetak gol dalam dua laga terakhir.

Bersamaan dengan menurunnya performa Kane, Bayern Muenchen mengalami dua kekalahan secara beruntun yakni 0-3 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga, dan 0-1 atas Lazio dalam Liga Champions.

Bayern yang belum pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut sejak 2015 diharapkan meraih poin penuh kala menghadapi tim papan bawah Bochum pada Bundesliga pekan ke-22, Minggu (18/2).

Baca juga : Pascakekalahan dari Leverkusen, Mueller Sebut Pemain Bayern Tampil Tanpa Nyali

"Sungguh sulit dipercaya betapa bagusnya dia saat mencetak gol dalam latihan dan bagaimana dia mendorong tim. Namun, sulitnya kami menemukan hal itu dalam pertandingan," kata Thomas Tuchel.

Tuchel mengaku belum memberikan sesi latihan khusus dan saran kepada tim untuk menaikkan performa mantan penyerang Tottenham Hotspur itu. Ia meyakini ketajaman Kane di lapangan akan kembali secepatnya.

"Dia tahu apa yang dia lakukan dan dia tidak puas dengan cara dia bermain, dan kami juga tidak puas dengan apa yang terjadi," kata Tuchel.

Baca juga : Dua Gol Kane Antar Bayern Tekuk Stuttgart

Kane telah mencetak 24 gol dalam 21 pertandingan Bundesliga musim ini. Adapun, Bayern Muenchen menduduki peringkat dua klasemen dengan 50 poin, tertinggal delapan angka dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat