visitaaponce.com

Bologna Terus Bayar Gaji Sinisa Mihajlovic Setelah Kematiannya

Bologna Terus Bayar Gaji Sinisa Mihajlovic Setelah Kematiannya
Istri Sinisa Mihajlovic, Arianna, mengungkap Bologna melakukan tindakan luar biasa dengan terus membayar gaji mantan pelatih mereka setelah(AFP)

ISTRI Sinisa Mihajlovic, Arianna, mengungkapkan Bologna terus membayar gaji mantan pelatih mereka setelah kematian Mihajlovic dan hingga akhir kontrak mereka.

Mihajlovic meninggal karena leukemia pada Desember 2022 dan telah dipecat Bologna hanya tiga bulan sebelumnya, pada 6 September 2022.

"Sinisa tidak mengharapkannya dan tidak meresponsnya dengan baik sama sekali," kata Arianna Mihajlovic, istri mantan pemain belakang itu kepada Il Messaggero.

Baca juga : Pelatih Bologna Mihajlovic Akan Jalani Perawatan Leukemia

"Ia mengatakan tidak ingin mengundurkan diri dan ingin berjuang. Bologna membuat pilihan yang berbeda dan saya tidak bisa menghakimi mereka. Klub membayar gaji suami saya hingga akhir kontraknya. Sebuah tindakan luar biasa yang memberi saya kepastian dalam saat-saat kebingungan."

Bologna akan bertemu dengan klub sebelumnya dari Mihajlovic, Lazio, dalam pertandingan Serie A berikutnya.

"Presiden Bologna Saputo, tetapi juga Bergamini, Fenucci, Marchetti, dan Di Vaio tidak pernah melupakan saya. Ada hubungan luar biasa dengan Sabatini juga. Ini adalah klub dan kota yang istimewa. Mereka ada di hati kami bahkan sebelum penyakit; setelah itu, menjadi cinta yang mendalam. Semua minggu yang kami habiskan di rumah sakit, perjuangan di lapangan latihan. Kami berbagi momen-momen ini dengan orang-orang luar biasa."

Baca juga : Lazio Melaju ke Semifinal Coppa Italia Usai Beri Penghormatan untuk Mihajlovic

Istri Mihajlovic mengatakan telah menghadapi kematian suaminya dengan bantuan seorang terapis.

"Profesional yang saya bicarakan memberi tahu saya pada suatu saat: 'Entah Anda berdiri dan hidup untuk anak-anak Anda atau Anda membiarkan diri Anda pergi.' Saya tidak akan menyangkal. Tidak ada yang sama lagi," akui Arianna.

"Saya memiliki anak-anak yang luar biasa dan cucu yang manis. Saya ingin hidup. Saya bertemu dengan teman-teman saya; saya menangani bisnis yang ditangani Sinisa. Saya mengalami momen-momen sulit, tetapi saya melewatinya berkat bantuan anak-anak saya."

Baca juga : Bologna Pecat Mihajlovic

Mihajlovic bermain dalam 315 pertandingan Serie A, mencetak 38 gol untuk Roma, Sampdoria, Lazio, dan Inter. Setelah pensiun pada tahun 2006, ia menjadi asisten Roberto Mancini di Inter dan diangkat sebagai pelatih kepala tim pertama Serie A pertamanya oleh Bologna tahun 2008.

Mantan pemain belakang itu juga melatih Fiorentina, tim nasional Serbia, Sampdoria, Milan, Torino, dan Sporting CP sebelum kembali ke Bologna pada Januari 2019.

Beberapa minggu setelah memperpanjang kontraknya dengan Rossoblu, ia mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis menderita leukemia. (Football Italia/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat