visitaaponce.com

Pelatih FC Copenhagen Harapkan Keajaiban di Kandang Manchester City

Pelatih FC Copenhagen Harapkan Keajaiban di Kandang Manchester City
Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup(AFP/Paul ELLIS)

PELATIH FC Copenhagen Jacob Neestrup mengatakan timnya mengharapkan keajaiban agar bisa mengalahkan Manchester City di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Anak-anak asuhan Neestrip tertinggal 3-1 di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Denmark dan dianggap tidak akan mampu membalikan keadaan di laga leg kedua di Manchester.

Mengingat Manchester City yang bertabur bintang dan para pemain FC Copenhagen yang tidak terkenal, Neestrip mengakui adalah tugas berat bagi timnya untuk membalikan keadaan.

Baca juga : Pep Guardiola Sebut Manchester City Masih Punya Tugas Berat Kontra FC Copenhagen

"Kami tahu kami telah ketinggalan 3-1 dan akan melawan tim terbaik di dunia. Meski hampir mustahil, kami telah siap dan akan melakukan yang terbaik demi sepak bola Denmark," ungkap Neestrup, Selasa (5/3).

"Kami mungkin tidak bisa melaju ke putaran berikutnya namun kami bertekad untuk memberikan perlawanan ketimbang hanya menyerah."

"Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tidak akan melemparkan handuk. Kami akan memberikan segala kemampuan terbaik kami."

"Jika ada keajaiban, kami akan mengejarnya. Jika langkah kami di Liga Champions berakhir, kami ingin FC Copenhagen memberikan penampilan terbaiknya," lanjutnya.

Upaya FC Copenhagen untuk melakukan kejutan di kandang Manchester City tidak dibantu dengan cedera yang dialami pemain andalan mereka, gelandang Viktor Claessen dan penyernag Rasmus Falk. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat