visitaaponce.com

FC Copenhagen Optimistis Bisa Beri Kejutan Saat Jamu Manchester United

FC Copenhagen Optimistis Bisa Beri Kejutan Saat Jamu Manchester United
Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup(AFP/Jonathan NACKSTRAND)

PELATIH FC Copenhagen Jacob Neestrup optimistis timnya bisa melakukan kejutan dengan mengalahkan Manchester United di laga Liga Champions, Kamis (9/11) dini hari WIB, setelah sukses merepotkan klub Liga Primer Inggris itu di pertemuan sebelumnya, dua pekan lalu.

Gol sundulan Harry Maguire dan aksi gemilang Andre Onana yang menahan eksekusi penalti memastikan Manchester United menang 1-0 di Old Trafford.

Kemenangan atas FC Copenhagen itu merupakan raihan poin pertama Manchester United di Liga Champions musim ini setelah di dua laga sebelumnya, Setan Merah selalu menuai kekalahan.

Baca juga: Garnacho Terbebas dari Hukuman Terkait Unggahan Gorila di Media Sosial

Anak-anak asuhan Erik ten Hag butuh kemenangan lagi atas klub Denmark itu agar berpeluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions namun Nesstrup menegaskan hal itu tidak akan mudah diraih.

"Bagi saya ini bukan sekadar harapan. Bagi saya, ini adalah masalah kepercayaan diri untuk meraih hasil," ujar Neestrup, yang merasa tidak ada jarak yang lebar antara kedua klub di pertemuan pertama mereka.

"Saya rasa selama 95 menit laga, kami berimbang. Saya memperkirakan hal yang sama akan terjadi besok," lanjutnya.

Baca juga: Di Kopenhagen, MU Wajib Menang

Pelatih berusia 35 tahun itu mengatakan FC Copenhagen akan mendapatkan suntikan semangat dari para pendukung di Stadion Parken saat mereka berusaha keluar dari dasar klasemen grup setelah hanya meraihs atu poin dari tiga laga.

"Apa yang bisa kami harapkan? Atmoster Parken 100 kali lipat lebih hebat dari Old Trafford. Bagi saya, standar di sini memang lebih hebat dari di Liga Primer Inggris," klaim Neestrup. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat