visitaaponce.com

Timnas Indonesia Rilis Jersey Latihan

Timnas Indonesia Rilis Jersey Latihan
Jersey latihan baru timnas Indonesia(Instagram @pssi)

TIMNAS Indonesia merilis jersey latihan baru, Senin (11/3). Untuk peluncuran jersey buatan Erspo tersebut, kakak-beradik Yakob Sayuri dan Yance Sayuri digadang sebagai model.

Lewat akun Instagram resmi timnas Indonesia, jersey dengan warna domunan merah dan hitam yang menampilkan logo Garuda di dada kiri serta tulisan Erspo di dada kanan tampak dikenakan oleh Sayuri bersaudara.

"90 Menit di lapangan, ribuan jam dalam latihan. Mempersembahkan jersey latihan resmi yang baru untuk Timnas Indonesia," tulis akun Instagram Timnas Indonesia, dikutip Rabu 13/3).

Baca juga : 24 Pemain Dipanggil untuk FIFA Matchday Lawan Turkmenistan

Jersey latihan skuat Garuda itu menampilkan empat varian warna yaitu warna merah dan hitam untuk putra serta ungu dan merah muda untuk putri.

Instagram @pssi--Jersey latihan timnas putri Indonesia

Pada unggahan untuk jersey putri, didampingi tulisan yan berbunyi, "Di mana kecantikan bertemu penampilan. Kekuatan dan feminim terwujud dalam setiap jahitan untuk jersey latihan putri Timnas Indonesia."

Baca juga : Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI

Dalam unggahan itu juga dijelaskan bahwa jersey itu memaksimalkan sirkulasi udara.

"Sirkulasi udara yang maksimal, memastikan kinerja dan daya tahan setiap pemenang, di luar dan di dalam lapangan," ungkap unggahan tersebut.

Keempat varian jersey itu memiliki corak yang berbeda sesuai dengan warna masing-masing dan belum ada keterangan resmi mengenai makna di balik corak atau motif yang dibuat. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat