visitaaponce.com

Shin Tae-yong Pulangkan Yance Sayuri, Malik Risaldi dan Nadeo Masuk Skuad Timnas

Shin Tae-yong Pulangkan Yance Sayuri, Malik Risaldi dan Nadeo Masuk Skuad Timnas
Sejumlah pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.(Dok. Antara)

TIMNAS Indonesia memulangkan Yance Sayuri dari daftar pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Tanzania dan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak serta Filipina. Pelatih Shin Tae-yong memanggil pemain sayap Malik Risaldi (Madura United) dan kiper Nadeo Arga Winata (Borneo FC) sebagai tambahan amunisi.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji di sela-sela latihan timnas di Stadion Madya GBK, Jakarta, Jumat (31/5). Yance Sayuri dipulangkan karena mengalami cedera ketika latihan perdana timnas beberapa hari lalu sehingga tak memungkinkan.

"Yance nanti (dipulangkan) sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan. Disepakati akan kita pulangkan," kata Sumardji.

Baca juga : 24 Pemain Dipanggil untuk FIFA Matchday Lawan Turkmenistan

"Kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United dan juga kita akan panggil Nadeo. Malik itu kita panggil setelah final (championship series Liga 1) selesai," imbuhnya.

Malik Risaldi masih akan bersama klubnya menjalan leg kedua final Liga 1 yang berlangsung Jumat (31/5) malam ini. Setelah itu dia baru bisa bergabung dengan timnas.

Sementara itu, Pratama Arhan telah bergabung dengan tim pada latihan kali ini. Calon pemain naturalisasi Calvin Verdonk juga bergabung untuk dikenalkan kepada tim.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat