visitaaponce.com

Borussia Moenchengladbach Disingkirkan Klub Divisi III di Perempat Final DFB Pokal

Borussia Moenchengladbach Disingkirkan Klub Divisi III di Perempat Final DFB Pokal
Laga DFB Pokal antara Saarbruecken dan Borussia Moenchengladbach(X @borussia_en)

KLUB Divisi III Saarbruecken melanjutkan kiprahnya mengalahkan klub-klub raksasa di DFB Pokal, Rabu (13/3), ketika Kai Bruenker mencetak gol di masa injury time untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Borussia Moenchengladbach dan melaju ke babak semifinal.

Setelah sebelumnya menyingkirkan Bayern Muenchen dan Eintracht Frankfurt di ajang DFB Pokal, Saarbruecken menjamu juara tiga kali Gladbach, satu dari dua klub Bundesliga yang tersisa di kompetisi itu.

Robin Hack, yang mencetak dua gol dalam tempo 3 menit kala Gladbach menahan imbang Cologne 3-3 di laga Bundesliga, Sabtu (9/3), menyambar umpan Franck Honorat di menit kedelapan untuk membawa Gladbach unggul.

Baca juga : Frankfurt Kalah dari Klub Divisi III di DFB Pokal

Namun, Saarbrucken menyamakan kedudukan pada menit ke-11 ketika Amine Naifi melepaskan tendangan keras ke sudut atas gawang Gladbach.

Laga yang seharusnya digelar pada Februari namun batal karena hujan deras itu tampaknya akan berlanjut ke babak tambahan waktu ketika Bruenker mencetak gol di menit akhir masa injury time lewat serangan baik.

"Kami memberikan perlawanan yang luar biasa," ujar Bruenker dengan latar belakang pendukung Saarbrucken menyanyikan, "Berlin, kami datang!".

Baca juga : Bayern Muenchen Disingkirkan Klub Divisi III dari DFB Pokal

Laga final DFB Pokal akan dimainkan di Berlin pada 25 Mei mendatang.

Di laga semifinal DFB Pokal, Saarbruecken akan berhadapan dengan juara dua kali Kaiserslautern.

Laga semifinal DFB Pokal lainnya akan mempertemukan pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen, melawan Fortuna Duesseldorf. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat