visitaaponce.com

Nagelsmann Minta Maaf Usai Kejar Wasit Hingga Ruang Ganti

Nagelsmann Minta Maaf Usai Kejar Wasit Hingga Ruang Ganti
Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann(AFP/INA FASSBENDER)

MANAJER Bayern Muenchen Julian Nagelsmann meminta maaf usai menyerbu masuk ke ruang ganti wasit dan melontarkan makian setelah Die Roten menyerah 3-2 di kandang Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (18/2).

Bayern harus bermain dengan 10 menit saat laga baru berlangsung delapan menit ketika bek Prancis Dayot Upamecano dianggap melanggar Alassane Plea di tepi kotak penalti.

Rekaman ulang memperlihatkan kontak antara Upamecano dan Plea sangat minim namun wasit bertahan kepada keputusannya bahkan setelah peninjauan oleh VAR.

Baca juga : Saat 12 Pelatih Terjengkang dari Kursinya

"Emosi adalah bagian dari olahraga," kata Nagelsmann. "Meski begitu, saya harus meminta maaf atas pilihan kata yang saya lontarkan kepada wasit Tobias Welz."

"Saya mengakui saya kelewat batas," lanjutnya.

Wartawan di luar ruang ganti wasit mendengar Nagelsmann mengatakan, 'Ini adalah lelucon!" sebelum meninggalkan ruangan sembari menyebut para wasit 'pengecut'.

Baca juga : Pemain Bayern Terkejut dengan Pemecatan Nagelsmann

Berbicara kepada stasiun televisi Jerman Sky selepas laga, Nagelsmann, yang berbicara kepada wasit di sisi lapangan, mengaku tidak ada wasit yang bisa menjelaskan mengapa pelanggaran itu layak diganjar kartu merah.

Kekalahan dari Gladbach itu merupakan kekalahan kedua Bayern pada musim ini dan merupakan kali kedua dari tiga laga terakhir mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Bayern akan tergusur dair puncak klasemen Bundesliga jika Union Berlin sukses mengalahkan tim juru kunci klasemen Schalke, Minggu (19/2). (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat