visitaaponce.com

Frankfurt Kalah dari Klub Divisi III di DFB Pokal

Frankfurt Kalah dari Klub Divisi III di DFB Pokal
Para pemain Saarbruecken melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt di laga DFB Pokal.(AFP/JEAN-CHRISTOPHE VERHAEGEN)

KLUB Divisi III Saarbruecken melanjutkan penampilan gemilang mereka di DFB Pokal dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di babak 16 besar, Kamis (7/12), setelah di putaran sebelumnya menyingkirkan Bayern Muenchen.

Eintracht, juara lima kali DFB Pokal, diunggulkan saat bertandang ke Saarland, namun harus tersingkir setelah kebobolan di babak kedua lewat aksi Kai Bruenker dan Luca Kerber.

Pelatih Saarbruecken Ruediger Ziehl mengaku sangat bangga dengan raihan 'gila' anak-anak asuhannya.

Baca juga: Bayern Muenchen Disingkirkan Klub Divisi III dari DFB Pokal

Adapun Bruenker mengaku akan pergi minum bir dan merayakan kemenangan timnya atas Frankfurt.

Pemain debutan Frankfurt Noel Futkue diusir wasit di akhir laga karena melakukan pelanggaran keras terhadap Marcel Gaus, enam menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Saarbruecken, yang menduduki peringkat 11 Divisi III Jerman, mengalahkan Bayern 2-1 di putaran kedua DFB Pokal, bulan lalu.

Baca juga: Gol Tunggal Reus Pastikan Dortmund Melaju ke 16 Besar DFB Pokal

Di laga lainnya, Bayer Leverkusen juga melaju ke babak perempat final usai pemuncak klasemen Bundesliga itu menang 3-1 atas klub Divisi II Paderborn.

Meski dua gol mereka dianulir karena offside, Leverkusen berhasil menang berkat gol yang dicetak Victor Boniface, Exequiel Palacios, dan Patrik Schick. Paderborn hanya berhasil membalas lewat aksi Sebastian Klaas. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat