visitaaponce.com

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Pulihkan Kondisi di Latihan Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Pulihkan Kondisi di Latihan Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026
: Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.(Dok. Antara)

TIMNAS Indonesia atau skuad Garuda menjalani latihan perdana jelang melawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3).

Pada latihan di Stadion Madya, Jakarta, Senin (18/1) diikuti oleh 22 pemain minus Nathan A-Tjoe-On yang baru mendarat di Jakarta malam hari, selain itu Sandy Walsh, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen juga belum mengikuti latihan.

"Hari ini latihan pemulihan yang ringan dan sisa dua hari lagi kami akan melawan Vietnam. Kami akan mempersiapkan tim ini untuk melawan Vietnam supaya bagaimana caranya kami harus menang," kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca juga : Dimas Drajad Cetak Hattrick ke Gawang Brunei

Shin Tae-yong beralasan, menu latihan pemulihan itu dilakukan karena sejumlah pemain melakukan perjalanan jauh yang melelahkan. Baru keesokan harinya, ia akan memberikan menu latihan taktik.

"Saya akan fokus taktik mulai besok dan lusa. Jordi, Yance, Elkan mereka tidak akan bermain juga untuk pertandingan berikutnya, di Vietnam pun sama," tambahnya

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengaku tidak terlalu risau dengan absennya sejumlah pilar. Ia tetap yakin dengan kualitas para pemain lainnya yang masuk daftar panggilan timnas.

"Pastinya akan ada dampak negatif, tapi saya percaya dengan pemain-pemain yang ada di sini pun psti bisa menunjukkan yang terbaik," tutupnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat