visitaaponce.com

Indonesia Vs Vietnam, Egy Maulana Vikri Akui Timnas akan Alami Kesulitan

Indonesia Vs Vietnam, Egy Maulana Vikri Akui Timnas akan Alami Kesulitan
Penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri).(Dok. MI)

TIMNAS Indonesia akan kembali bertanding melawan Vietnam di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F hari ini, Selasa, (26/3). Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Hanoi, pukul 19.00 WIB, Egy Maulana Vikri mengakui kedua tim akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan.

“Untuk laga besok, kedua tim akan sama-sama mengalami banyak kesulitan. Saya dan teman-teman akan berusaha keras dan kita lihat apa yang akan terjadi di pertandingan nanti," kata Egy Maulana Vikri, dikutip laman resmi PSSI.

Egy mengatakan ia dan seluruh pemain timnas akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Dengan begitu, skuad Garuda bisa melaju ke babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam: Kemenangan Penting yang Patut Disyukuri 

Sebelumnya, kendala memang juga telah dialami tim asuhan Shin Tae-yong tersebut. Salah satunya dengan absennya sejumlah pemain dalam sesi persiapan pertandingan. Skuad Garuda tidak diperkuat Sandy Walsh yang terkena akumulasi kartu kuning dan Marc Klok yang meninggalkan tim untuk menjalani pemulihan cedera tendon achilles di Singapura.

Selain itu Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Ivar Jenner yang mengalami sakit. Namun, dua pemain naturalisasi baru yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah dapat dimainkan.

Saat ini, timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Di pertandingan pertama melawan Vietnam, Indonesia menang 1-0 dalam pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3). Gol tunggal timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat