visitaaponce.com

Intip Ranking FIFA Timnas Indonesia Seusai Kalahkan Vietnam

Intip Ranking FIFA Timnas Indonesia Seusai Kalahkan Vietnam
Timnas Indonesia.(ANTARA/BAYU PRATAMA S)

INDONESIA berhasil mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 1-0 pada Kamis (21/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Rangking FIFA Timnas Indonesia naik berkat kemenangan di laga Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Skuad Garuda sukses merebut 3 poin berkat gol tunggal Egy Maulana Vikri pada menit ke-52. Vietnam yang berusaha setidaknya menyamakan kedudukan tidak pernah mendapat hasil yang diinginkan.

Tambahan poin penuh itu membuat rangking Indonesia naik karena mendapat tambahan 15.37 poin. Kabar baik itu diterangkan Footy Rangkings.

Torehan itu membuat timnas Indonesia naik 5 peringkat dari posisi ke-142 menjadi posisi ke-138 di rangking FIFA. Sedangkan timasn Vietnam, turun 7 peringkat menjadi posisi ke-112 karena pengurangan 15.37. (Z-6)

Kemenangan itu menjadikan Indonesia mampu menjaga asa untuk lolos dari Grup F. Selanjutnya, Indonesia akan berhadapan kembali dengan Vietnam pada Selasa (26/3) untuk benar-benar bisa memperbesar peluang masuk babak ketiga. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat