visitaaponce.com

Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam Leg Kedua Thom Haye dan Ragnar Jadi Starter

Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam Leg Kedua: Thom Haye dan Ragnar Jadi Starter
Timnas Indonesia.(AFP/BAY ISMOYO)

TIMNAS Garuda melakoni laga tandang melawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam ini.

Susunan sebelas pertama atau starting line up timnas Indonesia resmi diumumkan. Dua pemain anyar yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen debut sebagai starter.

Pelatih Shin Tae-yong memasang bek dengan trio Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Justin Hubner di tengah. Di sisi sebelah kanan ada kapten Asnawi Mangkualam sedangkan sisi kiri Nathan Tjoe-A-On kembali menjadi starter.

Baca juga : Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berlaga

Sementara itu, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari. Kiper Persebaya Surabaya itu baru dipanggil timnas untuk leg kedua ini.

Di lini tengah, Shin memasang Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen. Adapun ujung tombak di lini depan Shin Tae-yong memasang Hokky Caraka.

Persiapan timnas Indonesia sempat terganggu dengan absennya enam pemain. Skuad Garuda tidak diperkuat Sandy Walsh karena akumulasi kartu kuning sedangkan Marc Klok meninggalkan tim untuk menjalani pemulihan cedera tendon achilles di Singapura.

Sementara itu, Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Ivar Jenner mengalami sakit. Rafael Struick juga sempat sakit namun kondisinya membaik sehingga menyusul ke Hanoi dan masuk skuad di bangku cadangan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat