visitaaponce.com

Jerman vs Belanda, Gol Larut Niclas Fuellkrug Pastikan Tim Panser Menang

Jerman vs Belanda, Gol Larut Niclas Fuellkrug Pastikan Tim Panser Menang
Para pemain timnas Jerman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Belanda di laga persahabatan.(AFP/INA FASSBENDER )

TIMNAS Jerman melalukan comeback untuk meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Belanda di laga persahabatan di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan beruntun kedua Jerman di laga persahabatan setelah di laga sebelumnya, Minggu (24/3), tim Panser mengalahkan Prancis 2-0.

Belanda unggul lebih dulu ketika Joey Veerman mencetak gol saat laga baru berlangsung 4 menit.

Baca juga : Bergwijn Pastikan Belanda Imbangi Jerman di Laga Persahabatan

Gelandang PSV itu menaklukkan kiper Jerman Marc-Andre ter Stegen lewat tendangan first time dari tengah kotak penalti. Belanda unggul atas Jerman 1-0.

Namun, 4 menit kemudian, Jerman berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Max Mittelstaedt yang tidak bisa dihentikan kiper Belanda Bart Verbruggen.

Skor imbang 1-1 antara Jerman dan Belanda bertahan hingga jeda.

Baca juga : Flick Tegaskan Tekad Kalahkan Belanda

Di menit 60, Memphis Depay mengancam gawang Jerman lewat tendangannya memanfaatkan umpan tarik Donyell Malen. Namun, upaya penyerang Atletico Madrid itu masih melambung di atas mistar gawang.

Jerman akhirnya unggul pada menit 85. Niclas Fuellkrug mencetak gol memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos. Verbruggen berhasil menepis upaya Fuellkrug namun bola tetap masuk ke dalam gawangnya.

Skor 2-1 untuk kemenangan Jerman atas Belanda bertahan hingga laga usai. (Ant/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat