visitaaponce.com

Juventus vs Fiorentina Nyonya Tua Sukses Mengamankan Tiga Poin

Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Sukses Mengamankan Tiga Poin
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Fiorentina.(AFP)

Juventus mengakhiri tren tanpa kemenangan saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (8/4) dini hari. Bermain di kandang sendiri, 'si Nyonya Tua' menang tipis 1-0.

Pemain bertahan Federico Gatti mengemas gol semata wayang menyelamatkan muka Juventus.

Secara statistik, tim tuan rumah sangat jauh tertinggal. Mereka hanya memegang 25% penguasaan bola. Dusan Vlahovic dan kawan-kawan juga hanya melepaskan tujuh tembakan sepanjang pertandingan. Sementara, Fiorentina berhasil melakuakn 13 tendangan.

Baca juga : Fiorentina Diganjar Hukuman Pengosongan Tribun Akibat Ulah Pendukung

Namun, ternyata dewi fortuna lebih berpihak pada Juventus. Berawal dari situasi tendangan sudut, Juventus berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-21 melalui Gatti.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga Juventus vs Fiorentina. Kemenangan itu mengokohkan posisi Juventus di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 62 poin. Juventus tertinggal enam poin dari AC Milan di posisi kedua dan 17 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sementara itu, kekalahan beruntun kedua bagi Fiorentina membuat tim berjuluk I Viola itu tertahan di posisi kesepuluh dengan 43 poin. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat