visitaaponce.com

Real Madrid Vs Manchester City, Pep Guardiola Sebut Hampir Mustahil Mengulang Kemenangan Telak Atas Los Blancos

Real Madrid Vs Manchester City, Pep Guardiola Sebut Hampir Mustahil Mengulang Kemenangan Telak Atas Los Blancos
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dalam konferensi pers menjelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.(AFP/JAVIER SORIANO)

PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan hampir mustahil mengulangi kemenangan telak atas Real Madrid musim lalu saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions.

City menghancurkan rekor 14 kali juara Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal Liga Champions musim lalu dalam perjalanan menuju trofi. Tetapi jelang leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB, Guardiola mengatakan tidak dapat mengharapkan timnya untuk mengulangi prestasi tersebut.

"Mengalahkan Real Madrid dua kali dengan cara yang sama hampir tidak mungkin. Mengalahkan mereka sekali saja sudah sulit, bayangkan jika dua kali berturut-turut," kata Guardiola.

Baca juga : Antonio Rudiger Tegaskan Tekad Bawa Real Madrid Kalahkan Manchester City

Guardiola mengatakan Real Madrid, yang dipimpin pemain timnas Inggris, Jude Bellingham, adalah tim yang berbeda dengan musim lalu.

"Kami memiliki pemain baru, mereka memiliki pemain baru, itu adalah permainan yang sama sekali berbeda," kata Guardiola.

"Kami memiliki leg kedua di kandang, kami merasa kuat, kami sangat percaya diri (di sana), di sini permainannya panjang karena berbagai alasan, kami mengharapkan permainan yang berbeda dalam permainan yang sama," lanjutnya

Baca juga : Pep Guardiola Berpeluang Istirahatkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne di Laga Kontra Crystal Palace

Guardiola mengatakan bek Josko Gvardiol telah ikut dengan skuad ke ibu kota Spanyol tetapi diragukan untuk pertandingan ini. Sementara duo pemain yang mengalami cedera, Kyle Walker dan Nathan Ake, tidak ikut serta.

"Cedera adalah bagian dari musim yang panjang, sayangnya kami mengalami banyak hal, kami harus mencoba mencari solusi dan mendapatkan hasil yang baik untuk leg kedua," kata Guardiola.

Gelandang City, Rodri, mengatakan menjuarai Liga Champions musim lalu dapat membuat tim lebih tenang.

"Itu memberi Anda sedikit lebih banyak ketenangan di lapangan, Anda belajar dari masa lalu, dari saat kami kalah dan saat kami menang," kata Rodri. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat