visitaaponce.com

Girona vs Cadiz Menang Telak, Girona terus Bayangi Barcelona di Klasemen

Girona vs Cadiz: Menang Telak, Girona terus Bayangi Barcelona di Klasemen
Para pemain Girona merayakan kemenangan.(AFP)

Girona berhasil mengamankan kemenangan 4-1 atas Cadiz dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga di Stadion Montilivi pada Minggu (21/4) dini hari WIB. Empat gol itu dicetak oleh Eric Garcia, Ivan Martin, Artem Dovbyk dan Cristian Portu. Sementara itu gol hiburan Cadiz diciptakan Gonzalo Escalante.

Kemenangan tersebut membuat Girona terus membayangi Barcelona. Saat ini, Girona duduk di urutan ketiga dengan raihan 68 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Blaugrana di posisi kedua.

Girona juga semakin kuat dalam upaya mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Di sisi lain, Cadiz kian terjerumus dalam jurang degradasi setelah hanya mengumpulkan 25 poin dari 32 pertandingan.

Baca juga : Cadiz vs Barcelona, Joao Felix Pastikan Blaugrana Raih Kemenangan

Jalannya laga

Girona langsung mendominasi sejak awal pertandingan. Tuan rumah bisa membuka keunggulan melalui gol Eric Garcia pada menit ke-10. Gol tersebut tercipta dari hasil tandukan Garcia usai memanfaatkan umpan silang Savinho.

Pada menit ke-23, Girona menggandakan keunggulan melalui gol indah Ivan Martin. Skor menjadi 2-0.

Di babak kedua, Girona bermain semakin agresif. Mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol Dovbyk pada menit ke-71. Gol itu diawali umpan Gutierrez kepada Dovbyk yang memasukkan bola ke gawang.

Cadiz sempat memperkecil kedudukan melalui gol Escalante pada menit ke-82. Namun, Girona kembali menjauh semenit kemudian. Portu mencetak gol balasan untuk Girona setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Cadiz. Girona vs Cadiz berakhir 4-1. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat