visitaaponce.com

Hasil Semifinal Piala FA Manchester City Kalahkan Chelsea, Pep Guardiola tetap Murka

Hasil Semifinal Piala FA: Manchester City Kalahkan Chelsea, Pep Guardiola tetap Murka
Pelatih Manchetser City Pep Guardiola(AFP)

Manchester City sukses menembus partai final Piala FA usai menyingkirkan Chelsea di babak semifinal, Sabtu (20/4) WIB. Kendati demikian, pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku tetap murka.

Ia menyebut jadwal pertandingan yang terlalu padat sangat tidak bisa ditoleransi. Pasalnya, itu sangat membahayakan kesehatan para pemain Manchester City.

Kevin de Bruyne dan kawan-kawan ahrus menjalani laga semifinal kontra Chelsea hanya berselang tiga hari setelah laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Baca juga : Hasil Semifinal Piala FA Manchester City vs Chelsea: Bernardo Silva jadi Pahlawan

Guardiola sangat marah karena Asosiasi Sepak Bola dan stasiun televisi menetapkan semifinal Manchester City vs Chelsea pada hari Sabtu alih-alih memberi mereka satu hari ekstra untuk pulih. Padahal, pertarungan melawan Real Madrid dijalankan hingga babak adu penalti.

"Saya sangat senang bisa bermain di semifinal Piala FA. Saya senang berada di perempat final Liga Champions. Namun, jadwal ini tidak bisa diterima karena kami bermain hari ini," kata Guardiola.

"Ini tidal baik bagi kesehatan para pemain. Mengapa mereka tidak memberi kami satu hari lagi? Jangan samakan kami dengan Chelsea, Manchester United, dan Coventry yang tidak bermain di Liga Champions," tegas Guardiola.

Walaupun kesal, dia tidak akan berbicara dengan badan pengelola olahraga mengenai keluhannya karena dia yakin keluhan itu tidak akan didengarkan.

"Di negara ini, hal itu tidak akan mengubah apa pun. Saya tahu itu. Mereka tidak punya kepekaan terhadap para pemain. Jangan minta saya mengadakan pertemuan dengan Liga Primer dan FA. Percuma," ucapnya. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat