visitaaponce.com

Semifinal Piala FA Conventry vs Manchester United, Manchester City vs Chelsea

Semifinal Piala FA: Conventry vs Manchester United, Manchester City vs Chelsea
Ilustrasi(AFP)

Manchester United akan berhadapan dengan Coventry City pada semifinal Piala FA. Laga Conventry vs Manchester United akan dilangsungkan pada April mendatang di Wembley. Adapun, satu laga lainnya akan mempertemukan dua raksasa Inggris, yakni jaura bertahan Manchester City vs Chelsea.

Meski menghadapi tim kasta Championship, pelatih MU Erik Ten Hag mengaku bakal tetap waspada. Ia sama sekali tidak ingin menganggap remeh lawan yang berhasil melaju ke semifinal usai mengandaskan Wolverhampton Wanderers.

"Saya kira perluangnya 50:50. Selalu begitu di setiap semifinal. Saya telah melihat kemarin mereka adalah tim yang sangat bagus. Coventry City Mereka menunjukkan mentalitas yang besar," ucap Erik ten Hag.

Baca juga : Piala FA: City Diunggulkan, MU Ingin Jegal Liverpool

"Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus jadi kami harus memainkan yang terbaik. Namun, jika kami menampilkan yang terbaik , kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menang," imbuhnya.

Manchester United lolos usai memupus impian Liverpool untuk meraih empat trofi musim ini. MU menyingkirkan Liverpool di babak perempat, Senin (18/3) dini hari, secara dramatis dengan skor 4-3. Amad Diallo menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol di menit ke-121, tepat di penghujung laga.

Sementara itu, Chelsea lolos usai menang 4-2 atas Leicester City. Kemudian, Manchester City mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat