visitaaponce.com

Marselino Ferdinan Ingin Cetak Sejarah di Piala Asia U-23

Marselino Ferdinan Ingin Cetak Sejarah di Piala Asia U-23
Pemain tim U-23 Indonesia Marselino Ferdinan(AFP)

Pemain tim U-23 Indonesia Marselino Ferdinan mengaku sangat ingin mencetak sejarah baru bersama rekan-rekannya. Ia ingin terus melaju lebih jauh di ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

"Saya senang kami sudah membuat sejarah baru. Ini pertama kalinya bagi kami juga di U-23. Ini sangat bagus untuk sepak bola Indonesia agar berjalan baik kedepannya. Saya harap kita bisa membuat sejarah baru lagi," ujar Marselino melalui keterangan resmi PSSI, Senin (22/4).

Sebagaimana diketahui, tim Indonesia U-23 telah memastikan satut empat di babak perempat final setelah mengempaskan Yordania dengan skor 4-1 pada laga terakhir di fase grup. Pada laga itu, Marselino menjadi bintang dengan berkontribusi dua gol.

Baca juga : Shin Tae-yong Beberkan Kunci Kebangkitan Tim U-23 selepas Kekalahan dari Qatar

Ia mengatakan tim bisa bermain baik krena mengikuti instruksi yang disampaikan pelatih Shin Tae-yong.

"Kami bermain sangat baik di lini belakang. Kami bermain sangat kompak. Untuk latihan kemarin, untuk instruksinya, banyak hal yang disampaikannya untuk taktis. Kami melakukan itu di lapangan dengan sangat baik," ucapnya.

Pada babak perempat final yang bakal digelar, Jumat (26/4) 00.30 WIB mendatang, Garuda Muda akan melawan salah satu wakil Grup B yakni Korea Selatan atau Jepang. Kemenangan di perempat final nanti akan membawa Garuda Muda semakin mendekati gerbang Olimpiade 2024 Paris. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat