visitaaponce.com

Usai Menang atas U-23 Korsel, Wapres Minta Tim U-23 Indonesia Jaga Pola Permainan untuk Kalahkan Arab Saudi

Usai Menang atas U-23 Korsel, Wapres Minta Tim U-23 Indonesia Jaga Pola Permainan untuk Kalahkan Arab Saudi
Tim U-23 Indonesia bertanding melawan Tim U-23 Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024(Dok.PSSI)

WAKIL Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meminta Tim U-23 Indonesia dapat menjaga pola permainannya. Tidak mustahil Indonesia dapat tiket final.

"Ini tidak mustahil Arab Saudi akan dikalahkan oleh Tim Nasional Indonesia dan itu yang kita harapkan," ujar Ma'ruf dalam keterangan pers, Jumat, 26 April 2024.

Ma'ruf mengatakan saat ini pola permainan Timnas Indonesia sudah jauh lebih bagus dari sebelumnya. Terlihat saat Timnas Indonesia menang melawan Australia, Yordania, dan Korea Selatan.

Baca juga : Prabowo Subianto Ajak Masyarakat Doakan Kemenangan Tim U-23 Indonesia di Piala Asia

Oleh karena itu, Ma'ruf menilai skuad garuda muda telah memiliki mental juara. Ia pun memiliki keyakinan kemenangan bakal diraih.

"Karena itu kita doakan saja insyaallah mudah-mudahan di semifinal garuda muda kita akan keluar sebagai pemenang," pungkasnya.
Tim U-23 Indonesia menciptakan sejarah dengan menundukkan Korea Selatan setelah menang adu penalti 11-10 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat, 26 April 2024.

Pemenang pertandingan harus ditentukan dengan adu penalti setelah kedua tim imbang 2-2 selama 120 menit bertanding. (Z-7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat