visitaaponce.com

Bruno Fernandes Akui Manchester United Harus Tampil Lebih Baik Setelah Nyaris Kalah dari Coventry City di Semifinal Piala FA

Bruno Fernandes Akui Manchester United Harus Tampil Lebih Baik Setelah Nyaris Kalah dari Coventry City di Semifinal Piala FA
Kapten Manchester United Bruno Fernandes(AFP/Paul ELLIS)

BRUNO Fernandes mengakui Manchester United harus tampil lebih baik lagi setelah Setan merah membuang keunggulan tiga gol di semifinal Piala FA melawan Coventry City, Minggu (21/4), sebelum keluar sebagai pemenang lewat adu penalti.

Klub Liga Primer Inggris itu bermain imbang 3-3 dengan lawan mereka dari Divisi Championship di waktu normal dan babak tambahan waktu sebelum Rasmus Hojlund menjadi eksekutor penalti penentu di babak adu penalti.

"Kami membuat diri kami kesulitan saat kami seharusnya bisa membunuh laga ini lebih awal," ujar Fernandes. "Kami seharusnya tampil lebih baik."

Baca juga : Manchester United vs Coventry City, Menang Adu Penalti, Setan Merah Melaju ke Final Piala FA

Ketika ditanya apakah jika Manchester United mengalahkan rival sekota mereka Manchester City di laga final Piala FA, bulan depan, dan menjadi juara berarti Setan Merah meraih sukses pada musim ini, Fernandes menjawab, "Kami tidak sukses jika hanya menjadi juara Piala FA."

"Standar klub ini jauh lebih tinggi dari apa yang selama ini kami lakukan. Kami harus bisa lebih baik lagi di Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan di kompetisi Eropa," tegas kapten Manchester United itu.

Bek Manchester United Harry Maguire, yang mencetak gol kedua Setan Merah ke gawang Coventry menegaskan para pemain harus bisa mencari cara untuk menang.

"Laga ini menggambarkan musim kami. Kami bisa mengendalikan permainan dan tampil apik selama 60 menit namun kemudian kebobolan," kata Maguire.

"Selanjutnya, saya tidak mengerti. Tampaknya dunia menginginkan Coventy untuk menang. Kami kemudian menunjukkan karakter kuat untuk menang di adu penalti," pungkasnya. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat