visitaaponce.com

3 Sosok yang Bisa Gantikan Rafael Struick pada laga Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23

3 Sosok yang Bisa Gantikan Rafael Struick pada laga Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23
Striker tim U-23 Indonesia Rafael Struick(PSII)

Penyerang tim U-23 Indonesia Rafael Struick dipastikan absen saat Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di laga semifinal Piala Asia U-23 2024, hari ini, Senin (29/4).

Ia harus rela hanya menyaksikan rekan-rekannya bermain setelah menerima dua kartu kuning. Struick mendapat kartu kuning pertamanya dalam pertandingan melawan Yordania yang berakhir dengan skor 4-1 untuk Indonesia. Kemudian, kartu kuning kedua ia peroleh saat melawan Korea Selatan di perempat final.

Untuk menutupi posisi yang ditinggalkan pemain Ado Den Haag itu, pelatih Shin Tae Yong memiliki beberapa opsi. Indonesia masih memiliki Ramadhan Sananta yang selama ini selalu masuk dari bangku cadangan. Selain itu, ada Hokky Caraka yang juga berperan sebagai pelapis dari Struick.

Baca juga : Jelang Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23, Witan: Tim dalam Kondisi Terbaik

Kemudian, Jeam Kelly Sroyer juga bisa menjadi opsi untuk menjadi penggempur di lini depan pada laga Indonesia vs Uzbekistan.

Sejauh ini, Rafael Struick sudah mencetak dua gol bagi Indonesia. Sementara, tiga nama lain yang siap menempati posisinya sama sekali belum menorehkan gol.

Di Piala Asia U-23 2024, gol lain bagi Indonesia tercipta melalui Witan Sulaeman satu gol, Marselino Ferdinan dua gol, dan Komang Teguh dua gol. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat